Kamis, 08 Januari 2015

PNS TORAJA UTARA SULSEL

Hari ini satu lagi kabar bahagia menghampiriku. Puji Tuhan aku dinyatakan lulus kembali sebagai PNS di Toraja Utara, dengan jabatan Analis Objek Wisata dari web:





Aku gak bisa berhenti tersenyum dan ucap syukur atas berkat yang terus mengalir di hidupku. Kabar gembira ini masih aku simpan rapat dari bapak karena aku yakin kalo bapak tahu aku lulus PNS, meski lulus OJK ntar gak bakalan dikasih ijin masuk OJK.
            
Ingat-ingat soal OJK aku berjam-jam mantau kaskus tentang komen temen-temen yang sama H2C bareng aku. Bahkan ada temen yang dah dapat kabar hasil akhirnya bakal diumumin kemarin tanggal 8 Jan 2014. Tapi ternyata belum juga. Betul-betul buat galau tingkat dewa. Lebih-lebih buat aku, tuk daftar ulang PNS nya, aku harus berangkat ke Toraja Utara hari Minggu pagi. Bagai makan buah simalakama. Sebenarnya aku gak terlalu ngerti dengan alas an apa pengumuman akhir OJK nya  belum dirilis juga?
             
Belum lagi kalo sudah daftar ulang PNS dan mengundurkan diri pake acara kena pinalti segala lagi. Proses ini sungguh melelahkan. Semoga pengumuman OJKnya dirilis besok dan amin, namaku dan teman-teman seperjuangan dinyatakan lolos. Jadi aku gak perlu ke Toraja Utara dan ambil kuota orang lagi. Hufffttt…………………

2 komentar: