Sabtu, 10 Januari 2015

PERASAAN NANO-NANO DAN OJK

Akhirnya penantian itu pun berakhir juga. Puji Tuhan aku dinyatain LULUS tes kesehatan dan tes MMPI yang dilaksanain di Kimia Farma dengan mandat dari OJK. Senang, haru, lega, syukur, speechless semua bergabung jadi satu tadi siang.

Tepat sebulan setelah tes kesehatan pengumuman itu muncul. Kalo ditanya apa yg kurasa selama sebulan nunggu pengumuman akhir ni jawabanku bakal desperate, deg-degan tiap malam, H2C, dan berbagai rasa gak nyaman lainnya. Salah satu teman aku yang kemarin bareng tes kesehatan hubungin HP ampe berkali-kali, dan akhirnya aku terbangun dari tidurku (maklum baru bisa tidur pas pagi). Tetapi dengan kesadaranku yang belum pulih sepenuhnya dan menyangka aku gak lulus, aku lebih milih login ke PPM dulu trus baru jawab HP ku yang terus berdering.

Akhirnya viola,,,,,, aku dinyatain lulus dan disuruh pemberkasan tanggal 19. Rasanya tuh nano-nano gan, gak bisa dijelasin dengan kata-kata. Langsung deh ucap syukur dan bilang ma mamak di surga ‘Mom, I did it’ trus nyambet HP dan coba hubungin bapak. Eh hpnya malah non aktif, trus cari cara, aku hubungin kakak trus minta dikasihin HP nya ma bapak. Finally, I can tell to my father, ‘Pak, anakndu lulus di OJK’. Bapak terdiam sejenak, dan pada akhirnya bilang, ‘betul nak, selamat ya’ dan disamping bapak aku dengar kakak teriak kegirangan. Hahaha. Tadi bapak yang masih ngantuk langsung energinya tercharge full. Eh, pacar juga nongol diwaktu bersamaan dan setelah dengar kabar itu dia langsung senyam-senyum. Setelah hubungin bapak, aku hubungin adekku di sibolga, eh pas dihubungin dianya lagi ikut bimbel (maklum kelas 3 yang mw UN). Dia bilang selamat dan janji bakal hubungin aku setelah bimbel kelar serta bakal minta komisi tuk kelulusan ini (hahaha). 

Berlanjut ngabarin info ini ke titing (opung boru), wah titingku gak kalah exited dengan pengumuman ini ampe salah fokus suruh aku pergi makan. Hehe. Titingku memang nenek yang gokil.
Lalu saudara, sahabatku Wani, sahabat serta teman angkatanku yang lain, dan masih banyak lagi. Ada juga yang bela-belain nelpn langsung tuk kasih selamat dan aku bilang ini betul2 nyenengin pake banget. Lanjut malemnya diundang ke Inul vista karokean bareng karena ada sahabatku, Satkar datang dari Malaysia beberapa hari lalu dan akan kembali besok tuk melanjutkan S2 nya. Gak kalah heboh di tlp, di tempat karoke juga dikasih selamat ma sahabatku Fikar dan sahabat yang lain dan sekali-kali digodain masalah OJKnya. Hehe. Betul-betul hari yang indah. Terima kasih Bapa tuk hadiah Natal dan Tahun Baru yang indah ini. I love you all.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar